Sabtu, 15 Agustus 2015

Selamat Datang Generasi Penerus Bangsa

Assalamualaikum Wr.Wb

Hidup Mahasiswa..!!

Alhamdulillahirobilalamin segala puji bagi Allah Swt tuhan semesta alam, dimana pada kesempatan kali ini  masih diperkenankan untuk menyambut kedatangan teman-teman, pemuda generasi penerus bangsa. Selamat datang dikampus tercinta Universitas sebelas maret dan fakultas Kita Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Kedua tak lupa sholawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw, keluarga dan para pengikutnya. Semoga kita tetap istiqomah berada dijalan-Nya.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada teman-teman yang lolos dan diterima di UNS. Kalian adalah orang-orang pilihan, karena kalian telah mengalahkan teman-teman kalian yang ingin masuk kampus ini. Jadi bersyukurlah atas keberhasilan teman-teman dan manfaatkanlah momentum ini untuk mengembangkan kemampuan teman-teman dan juga untuk menggapai cita-cita yang telah teman-teman buat.

Jangan lupa buat teman-teman ikut OSMARU, Orientasi Mahasiswa Baru.Yaitu kegiatan penerimaan mahasiswa baru sebagai mahasiswa resmi UNS. Esensi dari Osmaru adalah untuk membuka wawasan dan memperkenalkan kepada teman-teman semua tentang dunia kampus khususnya kampus kita tercinta Universitas sebelas maret. Maka dari itu teman-teman wajib mengikuti Osmaru. Kalian akan dikenalkan dengan birokrasi, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan hal lainnya yang menyangkut dunia Kampus.

Pesan kami untuk teman-teman mahasiswa baru 2015 D3 Fakultas Teknik, seorang engineer lahir dari jiwa yang kokoh, imajinasi yang besar, serta karya yang bermanfaat. Maka jadilah Anda sekalian seorang engineer tersebut. mulailah mencari pengalaman sebanyak-banyaknya selagi kalian masih muda. Manfaatkanlah waktu kalian dikampus dengan hal-hal positif. Belajar dan Berorganisasilah. Semangat untuk teman-temanku se-almamater.

Salam Engineer :)

Wassalamualaikum wr.wb.




Panitia Osmaru D3 FT UNS 2015

0 komentar:

Posting Komentar